Senin, 03 Oktober 2011

Honda Vario

Saya pengguna honda vario pink dari tahun 2007.
kenapa saya memilih vario?karena modelnya bagus(menurut saya),lebih irit bensinya,bagasi lumayan besar,nyaman di kendarai,selain itu kalo ada tanjakan ada penahan dekat remnya.
KELEBIHAN HONDA VARIO:

  • Parking Brake Lock berfungsi seperti rem tangan pada mobil, mencegah motor jalan sendiri pas di parkir.
  • Side Stand Switch berfungsi mematikan mesin pada saat standar samping di buka, biar motor nggak mau di start kalau lupa melipat standar samping.
  •  Mendapat gelar Skutik paling irit (versi tabloid otomotif).
  •  Built in radiator, radiator yang menyatu dengan mesin. Menjaga kinerja mesin pada suhu yang paling optimal, tangguh untuk perjalanan jauh.
  •  Bagasi luas.
  • Tampilannya modern dan modis. Cocok untuk cewek dan cowok.
  •  Tapak ban luas, sehingga lebih stabil di ajak berkendara.
  •  Harga jual kembali tetap terjaga.
Motor Honda Vario adalah pemenang Best Performance & Handling Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2010.
Harga Honda Vario Di OTR DKI Jakarta dan Tangerang adalah Rp. 14,400,000.
Pilihan Warna Honda Vario ada 4 pilihan warna:
Velvet Black


Glam Red


Posh White


Emerald Green
Dimensi


Dimensi (P x L x T)1,897 x 680 x 1,083 mm
Jarak sumbu Roda1.273 mm
Jarak terendah ke tanah132,5 mm
Berat kosong99,3 kg




Rangka
RangkaTulang punggung
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangLengan ayun dengan shockbreaker ganda
Ukuran Ban depan80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang90/90 – 14 M/C 46P
Rem depanCakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakangTromol
Mesin
Tipe mesin4 Langkah SOHC
Sistem pendinginanPendinginan dengan cairan
Diameter x langkah50 x 55 mm
Volume langkah108 cc
Perbandingan kompresi10,7 : 1
Daya maksimum8,99 PS / 8000 rpm
Torsi maksimum0,86 kgf.m / 6500 rpm
KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe kering
StarterPedal dan elektrik
BusiND U22FER9, NGK CR7EH-9
Kapasitas
Kapasitas tangki bahan bakar3,6 liter
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin0,7 liter pada penggantian periodik
TransmisiOtomatis, V-Matic
Kelistrikan
AkiMF battery, 12 V – 3 A.h
Sistem pengapianDC – CDI, Battery

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar